DOWNLOAD MP3 GRATIS DOWNLOAD FILM TERBARU DOWNLOAD FOTO SYUR ARTIS DOWNLOAD CRACK DOWNLOAD

LG Konfirmasi Kemunculan "Tabletphone" Optimus Vu

LG Optimus VU

LG Optimus VU

Setelah sebelumnya fotonya "bocor" di Internet, Optimus Vu akhirnya dikonfirmasi kehadirannya oleh LG dengan merilis gambar-gambar tabletphone tersebut.
Perangkat yang dilihat dari bentuk dan fungsinya yang mirip dengan Samsung Galaxy Note ini akan diluncurkan pada awal Maret mendatang.
Seperti dikabarkan Engadget, perangkat ini bakal dipamerkan di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada akhir bulan ini. Namun, LG baru merilis produk tersebut secara resmi di Korea Selatan pada awal Maret mendatang.
Optimus Vu memiliki lebar sekitar 90,4 mm, sedangkan Galaxy Note adalah 83 mm. Meski memiliki dimensi yang lebih besar, Optimus Vu ternyata mempunyai layar yang lebih kecil, 5 inci, dibanding Galaxy Note yang memiliki layar 5,3 inci.
Dimensi Optimus Vu yang lebih lebar ini disebabkan karena LG memiliki rasio layar 4:3 dengan LCD IPS beresolusi XGA (1.024 x 768 piksel). Rasio layar tersebut juga dipakai pada tablet iPad besutan Apple dan juga seperti ponsel berlayar QVGA.
Sedangkan Samsung Galaxy Note memakai rasio 16:10 (1.280 x 800 piksel). Sementara kedalaman layar Optimus Vu masih sekitar 256ppi, masih kalah dibanding Galaxy Note 285ppi.
Di sisi spesifikasi, fiturnya juga mirip dengan Galaxy Note yaitu prosesor 1,5 GHz, kamera belakang 8MP LED Flash dan Auto Fokus, kamera depan 1,3MP dan memori internal 32GB.
Selain itu, OS yang dipakai adalah  OS Android 2.3 Gingerbread. Namun setelah tiga bulan OS yang baru dirilis, maka perangkat tersebut juga akan mendapatkan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Koneksinya mendukung High Definition Multimedia Interface (HDMI), Digital Living Network Alliance (DLNA), Wifi direct, T-DMB dan tidak ketinggalan kapasitas baterai 2.080 mAh.
Memang selain memiliki fungsi dan dimensi yang mirip, Optimus Vu juga akan dibekali dengan stylus pen (sama seperti Galaxy Note). Namanya Reobeodyum pen, pena yang berasal dari karet.
LG juga menggambarkan bahwa Optimus Vu ini merupakan ponsel dengan jaringan LTE tertipis yang ada di pasar saat ini. Saking tipisnya, ponsel ini cocok untuk digenggam di tangan maupun ditaruh di saku jaket.
LG belum merilis rincian harga perangkat tersebut, termasuk kemungkinan untuk dipasarkan di Eropa atau Amerika Serikat.

Spesifikasi:
Dimensi: 139.6 x 90.4 x 8.5mm  Berat : 168 g
Display: 5 inch IPS (1024x768) Display
Kamera: belakang 8MP Auto Fokus LED flash support, kamera belang 1.3MP
Memory : 32GB eMMC
Prosesor : Qualcomm 1.5GHz dual-core
Sistem operasi : Android 2.3 Gingerbread
Baterai : 2,080 mAh
Koneksi : HDMI, DLNA, Wi-Fi Direct, T-DMB support

 

CARA SINGKAT BELAJAR BAHASA INGGRIS segera bergabung bersama kami..!!!!